Войти в систему

Home
    - Создать дневник
    - Написать в дневник
       - Подробный режим

LJ.Rossia.org
    - Новости сайта
    - Общие настройки
    - Sitemap
    - Оплата
    - ljr-fif

Редактировать...
    - Настройки
    - Список друзей
    - Дневник
    - Картинки
    - Пароль
    - Вид дневника

Сообщества

Настроить S2

Помощь
    - Забыли пароль?
    - FAQ
    - Тех. поддержка



Пишет Misha Verbitsky ([info]tiphareth) в [info]ljr_news
@ 2018-08-11 09:02:00


Previous Entry  Add to memories!  Tell a Friend!  Next Entry
гадит "макака"
Если кому-то интересно, почему тут все снова зависает,
это гадит "макака", лахтинский путиноид на зарплате,
путем размещения картинки, которая ломает браузеры,
вот тут ссылочки на историю вопроса
https://lj.rossia.org/community/ljr_news/19454.html

Поскольку макака сидит и мониторит сервак 7/24, придется
либо отключать регистрацию навсегда (пока что я ее отключил
для TOR-юзеров), либо быстро убивать макаку, когда она
появляется.

Если у вас зависло, надо сделать следующее:

(а) отключить автоматическую загрузку картинок

(б) посмотреть страницу, на которую нагадили,
найти пост макаки, залезть в исходники и найти, откуда
загрузили файл (сейчас это svgshare.com)

(в) закрыть загрузку
картинок с этого хоста

(г) включить автоматическую
загрузку картинок на место.

Источник файла, которым гебешная макака ломает браузер
https://bugzilla.mozilla.org/show_bug.cgi?id=455100
Reported: 10 years ago

Граждане из Mozilla Foundation 10 лет ничего
не делали, а зачем

По уму, лечить его можно только отключением поддержки
SVG в браузере; ищу расширение, которое их отключает.

Привет

P. S. Firefox 53+: идете в about:config,
включаете там опцию svg.disabled (нашел тут
https://tonernews.com/glype/browse.php?u=https%3A%2F%2Fwww.ghacks.net%2F2015%2F08%2F18%2Fa-comprehensive-list-of-firefox-privacy-and-security-settings%2F&b=4
не проверял)


(Читать комментарии) - (Добавить комментарий)

Thanks a lot
[info]wooaja
2023-05-05 02:00 (ссылка)
Balon gate banyak dipergunakan untuk berbagai event acara. Jika anda mengadakan perlombaan ataupun pameran maka balon gate ini banyak dipergunakan sebagai gerbang masuk bagi peserta. Anda bisa membuat balon gate ini dalam berbagai desain sponsor. balon gapura .
Apa bahan pembuatan balon gate? Bahan pembuatan balon gate ini terbuat dari bahan yang sangat kuat sehingga tidak mudah untuk bocor. Bahannya juga cukup elastis sehingga tahan lama. Bagi anda yang ingin memesan pembuatan balon gate untuk perusahaan silakan menghubungi kami. Apa saja manfaat balon gate? .
Paket umroh bulan ramadhan memang banyak dicari oleh umat muslim yang ingin merasakan wisata umroh sambil menunaikan ibadah puasa. Tentunya banyak umat muslim yang merasa tertarik ingin mengetahui bagaimana suasana puasa di arab saudi. Anda bisa memanfaatkan paket umroh bulan ramadan ini untuk merasakan semua itu. Paket Umroh Ramadhan harga murah .
Sewa mobil bali sudah melayani banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung ke bali. Layanan sewa mobil di balik kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang sangat terawat. Anda bisa menyewa mobil avanza ataupun innova yang akan membawa anda berkeliling di berbagai tempat wisata di bali. Sewa mobil di bali .
Asuransi jiwa sangat penting bagi anda yang menjadi tulang punggung di dalam keluarga. Layanan asuransi jiwa ini bisa membantu anda untuk memberikan jaminan keamanan finansial jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Tentu saja anda perlu terlebih dahulu membaca penjelasan apa-apa saja yang menjadi keuntungan dari paket asuransi jiwa yang ditawarkan. asuransi adalah .
Paket pernikahan murah jakarta banyak dicari oleh masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan. Tentu saja paket pernikahan murah ini akan membantu calon pengantin untuk berhemat. Bagi anda yang ingin melakukan pernikahan dengan harga yang murah anda bisa menghubungi kami. Kami mempunyai berbagai pilihan paket pernikahan yang murah di kota jakarta. paket pernikahan gedung jakarta .
Papan bunga jakarta bisa anda pesan secara online. Kami bisa membuatkan papan bunga untuk ucapan selamat dan sukses ataupun untuk ucapan duka. Papan bunga kami bisa juga langsung diantarkan ke alamat yang anda kehendaki. Jadi anda bisa mengirimkan ucapan anda walaupun anda tinggal di luar pulau. Kami siap melayani pengiriman bunga papan di seluruh kota jakarta. bunga meja .
Jual total station sebagai alat survei. Ada banyak orang yang mencari total station saat ini. Namun cukup sulit untuk menemukan distributor total station yang terpercaya. Jika anda ingin membeli produk total station anda bisa menghubungi kami. Jual Theodolite .
Tas laundry bisa nggak sediakan di kalau anda ingin membuka usaha laundry. Tas laundry ini tentunya akan memudahkan pelanggan anda untuk membawa baju dari rumah mereka ke tempat laundry anda. Bagi anda yang ingin membuka usaha laundry anda bisa memesan tas laundry yang sesuai dengan brand usaha anda. Kami bisa mencetak brand usaha anda di tas laundry tersebut. jual tas laundry .
Komodo boat trips menyediakan perjalanan wisata keliling pulau komodo dengan menggunakan kapal boat. Bagi anda yang ingin menggunakan komodo boat trips anda bisa memesan secara online. Saat ini ada beberapa layanan travel yang menyediakan paket perjalanan pulau komodo menggunakan kapal boat ini. Komodo boat trips .
Jasa pondasi bore pile murah bisa anda pesan untuk membantu anda membuat pondasi. Pondasi bore pile ini akan membuat bangunan anda menjadi lebih kokoh. Layanan jasa pondasi kami sudah sangat berpengalaman dalam membuat pondasi yang kokoh. Anda bisa menghubungi lain secara online dari nomor yang sudah kami sediakan di halaman berikut jasa pondasi strauss pile murah .
Konsultan sertifikasi halal bisa membantu anda untuk mengurus sertifikasi halal produk-produk kuliner. Layanan jasa konsultasi sertifikasi halal kami ini sudah membantu banyak pengusaha umkm untuk mendapatkan sertifikat halal yang saat ini memang sudah sangat diperlukan. Jasa pengurusan halal .
Cetak nota sidoarjo bisa membantu anda untuk mencetak nota dalam jumlah besar. Jasa cetak notasi sidoarjo ini menjamin kualitas kertas karbon yang digunakan dan juga hasil kualitas percetakan notanya. Bagi anda yang ingin mencetak nota jangan lupa hubungi layanan jasa cetak nota di kota sidoarjo. Cetak nota sidoarjo .
Paket wisata jogja menyediakan paket perjalanan wisata yang terbaik di kota jogja. Kota jogja merupakan sebuah kota dengan ciri khas yang sangat unik. Ada banyak hal yang sangat menarik untuk anda lihat di kota jogja ini. Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota jogja sebaiknya anda menggunakan layanan travel perjalanan wisata yang mempunyai berbagai pilihan paket wisata di jogja. City Tour Jogja .
Belitung tour menyediakan perjalanan wisata yang sudah sangat terencana di pulau belitung. Pulau belitung adalah salah satu kawasan wisata yang saat ini semakin populer. Bagi anda yang tertarik untuk menikmati tur di pulau belitung silahkan menghubungi layanan kami. Ada beberapa paket tour belitung yang bisa anda pilih. paket tour belitung .
Custom furniture bali bisa membuatkan anda furniture dengan gaya khas bali. Saat ini sudah ada banyak sekali orang yang berminat untuk membeli furniture dengan corak budaya bali. Kursi-kursi dengan ukiran garuda dan berbagai karakter khas bali semakin banyak diminati saat ini. Bagi anda yang tertarik untuk membeli custom furniture bali anda bisa menghubungi langsung para pengrajin furniture di bali. Bali Outdoor Furniture .
Tukang taman surabaya mempunyai banyak pekerja taman yang profesional yang bisa membantu anda untuk membuat landscape taman yang terlihat indah. Jasa tenaga tukang taman di surabaya ini mempunyai kemampuan untuk membuat relief bebatuan dan juga pengetahuan tentang jenis-jenis tanaman yang bisa tumbuh di kota surabaya. tukang taman Sidoarjo .
Penerjemah bahasa inggris bisa membantu anda untuk menerjemahkan dokumen-dokumen resmi ke dalam bahasa inggris. Atau bisa juga menyediakan jasa interpreter untuk acara anda. Bagi anda yang memerlukan layanan jasa penerjemah bahasa inggris anda bisa mencari layanan jasa ini secara online. Sudah ada banyak penyedia jasa penerjemah bahasa inggris yang menawarkan layanan jasa mereka secara online. jasa penerjemah bahasa Inggris .
Vitasma adalah vitamin yang bisa membantu anda untuk mencegah penyakit asma. Vitasma memang sudah mulai dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat saat ini. Berbagai testimoni tentang khasiat dari penggunaan vitasma sudah bisa kita temui di internet. Jadi kalau anda saat ini menderita penyakit asma anda bisa mencoba produk yang satu ini. vitasma obat asma alami .
Sertifikasi k3 migas bisa anda dapatkan setelah mengikuti pelatihan k3 migas. Bagi anda yang ingin bekerja di sektor migas ada baiknya anda mendapatkan pelatihan k3 migas di mana ini akan memberikan anda kemampuan untuk menjalankan keamanan kerja di sektor migas. Ada banyak sekali pekerjaan yang bisa anda lakukan jika anda mendapatkan sertifikasi k3 migas ini. sertifikasi k3 migas .
Rumah jahit menyediakan layanan pembuatan busana wanita. Jadi jika anda ingin membuat gaun pesta ataupun busana tradisional untuk berbagai acara adat anda bisa menghubungi layanan rumah jahit. Layanan rumah jahit ini bisa membantu anda untuk membuat busana-busana lainnya seperti busana kantor ataupun di sana keseharian. Jahit Dress Bandung .
Jasa adwords adalah layanan jasa mengiklankan produk ataupun website anda di google. Jasa iklan google atau layanan jasa iklan google adwords anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung ke website anda. Saat ini sudah ada banyak sekali pengusaha online yang memanfaatkan layanan jasa iklan google adwords ini untuk mendapatkan banyak pengunjung ke toko online mereka. Jasa Iklan Adwords .
Cetak buku online sekarang nggak bisa dilakukan dengan mudah. Anda tinggal mengirimkan data buku anda ke percetakan. Percetakan nantinya akan mencetak buku anda dan mengirimkan ke tempat anda. Layanan cetak buku online ini sudah mulai dilakukan oleh beberapa percetakan untuk memperluas jangkauan layanan mereka. Print buku .
Cara menambah followers instagram tidaklah mudah. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mendapatkan follower instagram dalam jumlah yang besar dan waktu yang singkat maka kami sangat merekomendasikan agar anda menggunakan layanan jasa penambah follower instagram. Jasa follower instagram ini biasanya bisa menambahkan ribuan follower untuk akun instagram anda hanya dengan biaya untuk beberapa ratus ribu rupiah saja. Cara menaikkan followers instagram .
Website undangan pernikahan adalah layanan pembuatan undangan pernikahan yang bisa disebarkan secara online. Website tunangan pernikahan ini sudah ada beberapa yang cukup terkenal saat ini. Bagi anda yang ingin membuat undangan digital ataupun undangan online anda bisa menggunakan website undangan pernikahan ini untuk mempermudah proses pembuatan undangan pernikahan anda. Undangan online .
Cuci sofa jogja bisa membantu anda untuk membersihkan sofa-sofa di rumah anda ataupun di kantor anda. Pelayanan cuci sofa ini sudah mempunyai banyak sekali klien yang selalu puas dengan hasil pekerjaan pencucian sofa yang dilakukan. Jika anda tertarik untuk menggunakan layanan cuci sofa di jogja ini anda bisa menghubungi sofa di jogja. jasa cuci sofa jogja .
Jasa sumur bor jogja bisa membantu anda untuk membuat sumur bor di rumah anda. Sumur bor adalah sumur galian yang dalamnya antara belasan meter hingga puluhan meter untuk mendapatkan air jernih yang bisa dipergunakan untuk aktivitas sehari-hari. Adapun biaya pembuatan sumur bor ini bisa cukup mahal jika kedalaman pipa yang harus dimasukkan lebih dari belasan meter. jasa sedot wc jogja .
Hp harga 2 jutaan saat ini semakin banyak dicari karena ada banyak sekali orang yang ingin bermain hp. Hp 2 jutaan ini sudah mempunyai spesifikasi yang lumayan baik untuk bermain game online. Anda bisa mengunjungi toko-toko penjual hp untuk menanyakan merk hp yang paling sesuai dengan kebutuhan anda di kisaran harga 2 jutaan ini. hp 2 jutaan terbaik .
Hp harga 1 jutaan juga masih sangat banyak variasinya. Walaupun spesifikasinya tidak sebaik hp 2 juta namun hp 1 jutaan ini sudah cukup memudahkan bagi anda yang ingin bermain game. Ada banyak sekali orang yang menjual secara online hp 1 jutaan ini. hp harga 1 jutaan .
Game online gratis banyak dicari oleh anak muda saat ini. Ada banyak sekali jenis dan judul dari game online yang didownload hingga jutaan pengguna di google play store. Bagi anda yang ingin bermain game online gratis anda bisa mencoba mencari tahu terlebih dahulu mana yang mungkin paling anda sukai. Karena menginstal terlalu banyak game online di hp anda akan membuat hp anda menjadi berat. game online gratis .
Jual palang parkir bagi anda yang ingin membuka usaha parkiran mobil ataupun motor. Malang parkir ini akan mempermudah usaha perkiraan anda menjadi lebih otomatis. Tentu saja anda harus mencari palang parkir yang berkualitas baik. Kami adalah distributor palang parkir yang juga membantu anda dalam proses pemasangannya. palang parkir otomatis .

(Ответить) (Ветвь дискуссии)

Re: Thanks a lot
[info]ranker
2023-10-26 13:22 (ссылка)
this is really nice to read..informative post is very good to read..thanks a lot! Suika

(Ответить) (Уровень выше)


(Читать комментарии) -