Войти в систему

Home
    - Создать дневник
    - Написать в дневник
       - Подробный режим

LJ.Rossia.org
    - Новости сайта
    - Общие настройки
    - Sitemap
    - Оплата
    - ljr-fif

Редактировать...
    - Настройки
    - Список друзей
    - Дневник
    - Картинки
    - Пароль
    - Вид дневника

Сообщества

Настроить S2

Помощь
    - Забыли пароль?
    - FAQ
    - Тех. поддержка



Пишет Misha Verbitsky ([info]tiphareth) в [info]ljr_news
@ 2018-08-11 09:02:00


Previous Entry  Add to memories!  Tell a Friend!  Next Entry
гадит "макака"
Если кому-то интересно, почему тут все снова зависает,
это гадит "макака", лахтинский путиноид на зарплате,
путем размещения картинки, которая ломает браузеры,
вот тут ссылочки на историю вопроса
https://lj.rossia.org/community/ljr_news/19454.html

Поскольку макака сидит и мониторит сервак 7/24, придется
либо отключать регистрацию навсегда (пока что я ее отключил
для TOR-юзеров), либо быстро убивать макаку, когда она
появляется.

Если у вас зависло, надо сделать следующее:

(а) отключить автоматическую загрузку картинок

(б) посмотреть страницу, на которую нагадили,
найти пост макаки, залезть в исходники и найти, откуда
загрузили файл (сейчас это svgshare.com)

(в) закрыть загрузку
картинок с этого хоста

(г) включить автоматическую
загрузку картинок на место.

Источник файла, которым гебешная макака ломает браузер
https://bugzilla.mozilla.org/show_bug.cgi?id=455100
Reported: 10 years ago

Граждане из Mozilla Foundation 10 лет ничего
не делали, а зачем

По уму, лечить его можно только отключением поддержки
SVG в браузере; ищу расширение, которое их отключает.

Привет

P. S. Firefox 53+: идете в about:config,
включаете там опцию svg.disabled (нашел тут
https://tonernews.com/glype/browse.php?u=https%3A%2F%2Fwww.ghacks.net%2F2015%2F08%2F18%2Fa-comprehensive-list-of-firefox-privacy-and-security-settings%2F&b=4
не проверял)


(Читать комментарии) - (Добавить комментарий)

Thank you very much
[info]wooaja
2023-05-05 02:01 (ссылка)
Sandwich panel adalah sebuah panel yang bisa anda pergunakan di rumah anda untuk mencegah bising ataupun panas memasuki ruangan anda. Sandwich panel saat ini mempunyai beberapa pilihan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bagi anda yang ingin membeli sandwich panel dalam jumlah besar anda bisa menghubungi toko bangunan kami. Kami menyediakan semua pilihan yang tersedia di pasaran saat ini. sandwich panel murah .
Bebek adalah binatang yang sangat lucu dan disukai oleh anak-anak. Oleh karena itu ada banyak lagu anak-anak yang menggunakan hewan bebek ini. Lagu yang paling populer adalah potong bebek angsa. Lagu potong bebek angsa ini sangat populer di kalangan anak-anak. Anda bisa melihat contoh lagu anak-anak potong bebek angsa ini dari video youtube berikut ini bebek angsa .
architects Bali are sought after by people who like Balinese style architecture. Balinese architecture is indeed unique because it displays a combination of modern, natural and traditional nuances. Lots of foreigners who really like this typical Balinese architectural style. architects Bali will give you a unique building feel. Architect Bali .
Agen pulsa murah dengan harga yang terjangkau siap membantu anda menjalankan usaha pulsa. Saat ini memang sudah banyak sekali kios pulsa yang buka di setiap kota. Namun bukan berarti anda terlambat untuk menjalani usaha ini karena ada banyak sekali orang yang membutuhkan pulsa setiap harinya. Anda bisa pulsa dari distributor pulsa elektrik dengan harga yang lebih murah agar anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar. agen pulsa .
Sewa mobil di bima menyediakan layanan transportasi sewa mobil di kota bima dengan kualitas kendaraan yang sangat terawat. Layanan sewa mobil kami di kota bima menyediakan banyak sekali pilihan kendaraan yang bisa anda gunakan. Mulai dari kendaraan lcgc hingga kendaraan mewah. Kami juga menyediakan opsi lepas kunci jika anda membutuhkan. Sewa Mobil Di Sumbawa Besar .
Peralatan elektromedik adalah peralatan yang digunakan untuk proses perawatan pasien. Elektromedik adalah peralatan kesehatan yang ditenagai oleh listrik yang seringkali digunakan sebagai alat untuk mengecek indikator kesehatan atau bahkan untuk proses perawatan itu sendiri. Ada banyak sekali jenis peralatan elektromedik saat ini yang terus dikembangkan untuk mempermudah proses perawatan pasien. Perbedaan Peralatan Elektromedik dan Peralatan Elektromedis .
Jasa taman bisa membantu anda untuk membuat taman yang indah dan asri di rumah anda. Layanan jasa taman kami sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan landscape alam ataupun nuansa yang futuristik. Bagi anda yang tertarik untuk membuat taman di rumah anda anda bisa memesan layanan jasa tukang taman kami secara online customer service dari layanan jasa tukang taman kami dan konsultasikan kebutuhan anda. jasa taman .
Jasa tukang bangunan palembang bisa membantu anda untuk membuat rumah ataupun gedung perkantoran. Tukang bangunan kami di palembang juga bisa mengerjakan toko ataupun ruko untuk usaha anda. Layanan jasa tukang bangunan kami di palembang ini ditawarkan dengan harga yang murah dan tapi terjangkau dibandingkan layanan jasa tukang lainnya. tukang bangunan Palembang .
Tukang bangunan batam juga menawarkan layanan yang sama. Ada banyak sekali orang yang membutuhkan layanan tukang bangunan di kota batam dan oleh karena itu kami hadir untuk membantu anda yang ingin membangun rumah anda di batam. Kami sudah berpengalaman dalam pengerjaan berbagai model bangunan. Kami juga melayani renovasi ataupun perbaikan atau bocor. Silahkan hubungi tukang bangunan kami di kota batam. Jasa tukang bangunan Batam .
Kontraktor bangunan lampung siap menangani pembangunan rumah anda ataupun gedung-gedung lainnya. Kontraktor bangunan kami di lampung sudah sangat berpengalaman dan memahami kebutuhan arsitektur masyarakat lampung. Bagi anda yang juga ingin melakukan renovasi ataupun perbaikan rumah anda layanan kontrak bangunan kami siap membantu anda. kontraktor tukang bangunan Lampung .
Tukang bangunan pekanbaru menyediakan tenaga-tenaga tukang yang handal yang bisa membantu anda untuk membangun rumah ataupun gedung toko dan perkantoran. Tukang tukang bangunan kami sudah bekerja di beberapa proyek pembangunan di pekanbaru. Jadi anda tidak perlu khawatir akan pengalaman dan keterampilan tukang-tukang bangunan yang kami sediakan. jasa tukang bangunan pekanbaru .
Kontraktor bangunan padang bisa membantu anda untuk membangun perumahan ataupun tokoh dan perkantoran. Bahkan tukang bangunan kami bisa membantu anda membuat rumah-rumah tradisional gaya khas minangkabau. Bagi anda yang membutuhkan layanan tukang bangunan padang silakan menghubungi kami. Kami siap membantu pengerjaan bangunan anda. kontraktor bangunan Padang .
Catering pernikahan bisa membantu anda mempersiapkan acara pernikahan dengan lebih baik. Catering pernikahan akan bertanggung jawab untuk menyediakan makanan dan minuman yang akan disantap oleh tamu undangan anda. Tentunya anda harus berhati-hati agar undangan anda bisa merasa puas dengan hidangan yang anda sediakan. catering pernikahan .
News update - situs update seputar menyediakan berita-berita terbaru yang ada di sekitar kita. Anda bisa mendapatkan informasi tentang game, teknologi, & news yang terkini. Situs berita teknologi seperti ini bisa membantu anda untuk mengikuti perkembangan agen dan teknologi informasi yang terus saja berkembang dengan pesat di luar sana. Situs Update Seputar Game, Teknologi, & News .
Bisnis depot air minum bisa menjadi alternatif anda dalam membuat usaha. Saat ini semakin banyak orang yang membuka usaha depot air minum. Mereka menjual minuman air mineral dalam bentuk kemasan ataupun galon. Bagi anda yang ingin memulai bisnis depot air minum anda bisa membeli peralatan-peralatan filter air yang dibutuhkan. usaha galon air .
Paket wisata belitung menyediakan anda perjalanan wisata ke pulau belitung yang sudah dilengkapi dengan hotel dan juga transportasi. Paket wisata pulau belitung ini ada juga yang ditawarkan dalam bentuk open trip di mana anda akan digabungkan dengan beberapa wisatawan lainnya sehingga harga wisata anda bisa lebih murah. Jadi anda bisa memilih berbagai alternatif paket wisata yang ada di pulau belitung. Paket Tour Belitung .
Surabaya bromo ijen tour adalah tempat wisata yang sangat terkenal di kawasan bromo. Jadi kalau anda ingin melakukan perjalanan wisata dari kota surabaya menuju kawah bromo ijen maka anda bisa menggunakan paket perjalanan wisata bromo ijen tour kami. Kami sudah menyediakan segala sesuatu yang anda butuhkan selama perjalanan wisata ke gunung bromo ini. bromo ijen sukamade tour package .
Apply visa bali bagi anda yang ingin berkunjung ke bali. Pendaftaran visa bali ini bisa anda lakukan secara online. Saat ini sudah ada banyak sekali layanan jasa yang bisa membantu anda untuk mengurus visa bali. Jadi anda bisa berkunjung ke bali dari luar negeri dan langsung mendapatkan visa anda pada saat anda tiba di pulau bali indonesia. tourist visa bali .
Travel haji terbaik pasti bisa memberikan jadwal yang sudah tetap untuk keberangkatan anda. Kalau anda menggunakan travel haji plus maka tentunya layanan travel haji ini harus sudah bisa menentukan tahun berapa anda akan bisa menunaikan ibadah haji. Oleh karena itu ada baiknya anda terlebih dahulu melakukan riset sebelum anda menentukan travel haji plus yang akan anda gunakan. travel haji plus .
Travel banyuwangi surabaya bisa membantu anda untuk melakukan perjalanan dari kota banyuwangi ke kota surabaya. Layanan travel banyuwangi surabaya ini dilengkapi dengan kendaraan yang sangat terawat. Anda pasti akan merasa sangat nyaman dalam perjalanan anda dari kota banyuwangi ke kota surabaya. Kendaraan-kendaraan ini juga sudah disterilisasi untuk mencegah penularan penyakit. travel surabaya Banyuwangi .
This heart crown origami tutorial video will teach you how to make a heart-shaped crown using paper. You can use this heart crown origami model for various events such as valentines, birthday parties and many more. The model is sturdy so you can wear it comfortably for a long time. To make it, you only need paper, it's very easy and cheap. crown .
Paper folding, also known as origami, can be a fun activity for kids in class. Teachers can teach students to make various interesting shapes using paper. Apple origami is a form of origami that can be taught to students easily because the folds are simple and quick to make. What are you waiting for, let's learn to make apple origami. paper fruit .
Hello, welcome to the origami channel. Here you can learn how to make a cook-shaped bookmark from BT21 using the origami technique. Besides cooking, you can also learn to make bookmarks in the form of other BT21 characters using the origami technique. You can make a set of origami bookmarks bt21 to decorate your book. origami tutorial paper craft .
Paket wisata belitung semakin banyak dicari oleh wisatawan domestik karena ada banyak sekali orang yang ingin melihat lokasi-lokasi yang ada di dalam film laskar pelangi. Hal inilah yang membuat paket wisata belitung saat ini semakin populer dari waktu ke waktu. Yang menjadi daya tarik dari wisata di pulau belitung ini adalah suasana dari pulau belitung itu sendiri. Anda bisa mendapatkan suasana yang khas yang tidak akan anda temukan di tempat-tempat lain. tour belitung .
Paket tour belitung menyediakan paket perjalanan wisata ke tempat-tempat terbaik yang ada di pulau belitung. Anda bisa berkunjung ke pantai-pantai yang ada di pulau belitung ataupun menikmati permainan air. Selain itu anda juga bisa melakukan island hopping dengan menggunakan kapal boat. Paket tour belitung ini bisa ada pesan secara online dari travel agent yang ada percaya. Paket Tour Belitung .
Gps motor bisa membantu anda untuk memantau lokasi motor anda saat ini. Anda juga bisa menggunakan gps ini pada mobil atau kendaraan lainnya. Saat ini kebutuhan akan gps motor atau alat tracking kendaraan ini semakin banyak dicari oleh masyarakat karena tingginya angka pencurian kendaraan. Dengan menggunakan gps ini anda akan lebih mudah memantau kendaraan anda. gps mobil .
Partisi lipat jakarta memberikan anda fleksibilitas untuk mengatur luas ruangan yang ada pergunakan baik itu di kantor ataupun pada gedung serbaguna. Partisi lipat ini tentu saja mempunyai beberapa tingkatan kualitas. Semakin baik kualitas dari partisi lipat ataupun partisi geser maka akan semakin kedap suara partisi tersebut. Dan tentu juga partisi lipat ataupun geser itu akan lebih tahan lama. Partisi Lipat Surabaya .
Lantai interlock futsal memudahkan anda untuk membuat lapangan futsal di dalam ruangan. Saat ini sudah ada banyak distributor yang menjual lantai interlock futsal ini. Jadi anda bisa dengan cepat membangun rantai futsal indoor. Anda hanya perlu merangkaikan rantai interlock ini menurut susunan yang sudah ditentukan. Lantai interlock futsal ini sangat kuat dan tahan lama. Jual interlock futsal .
Jasa pengurusan halal akan membantu anda untuk mengurus sertifikat halal produk-produk kuliner yang akan anda pasarkan. Saat ini anda sangat memerlukan sertifikasi halal ini untuk membuat produk-produk kuliner anda lebih mudah diterima oleh masyarakat. Jadi bagi anda yang merasa repot atau bahkan tidak tahu bagaimana cara untuk mengurus sertifikasi hal ini silahkan menghubungi layanan jasa pengurusan sertifikasi halal. jasa urus halal .
Sewa mobil medan akan menjadikan anda kendaraan-kendaraan terbaik yang bisa dipergunakan untuk berkeliling sama anda berkunjung ke kota medan. Di medan ini ada banyak sekali kendaraan yang bisa anda pilih. Anda bisa menggunakan avanza ataupun innova dan juga xpander. Namun jika anda membutuhkan kendaraan mewah maka anda juga bisa mendapatkan mobil seperti camry ataupun alphard dari toyota. Anda tidak perlu kuatir karena pilihan kendaraan di layanan rental mobil medan ini sudah sangat lengkap. sewa mobil medan .
Grosir bunga plastik bisa membantu anda untuk mendapatkan aneka ragam desain bunga plastik. Jadi bagi anda yang ingin membuat rangkaian bunga dalam ruangan anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan bunga-bunga plastik ini. Semakin banyak pilihan bunga yang ditawarkan maka tentunya tampilan dari rangkaian bunga anda akan semakin indah. Grosir kertas buket bunga .

(Ответить)


(Читать комментарии) -